BossFamily

hei hai hooo.. ketemu lagi ;)

kali ini aku mau cerita mengenai club tempat aku bernaung yaa.. namanya BossFamily. Biasa kami sebut dengan Bossfam, didirikan oleh ibu Meuthia Rizki, yang saat ini sudah berada di posisi Executive Director dengan penghasilan lebih dari 60jt rupiah per bulan, dan skr sedang menanti BMW dari Oriflame dianterin ke rumah beliau ^_^ BOSS itu sendiri adalah kependekan dari Be Optimistic, Success, and Stable.

kami di sini dibimbing dan diarahkan bagaimana biar bisa sukses dalam bisnis ini. Upline-Downline-Crossline semuanya berbagi dan saling mendukung ;) means makin bertambah ilmu, juga makin bertambah pertemanan serta kekeluargaan.

di sini kami diajari utk melakukan bisnis ini bukan hanya secara online, tapi juga secara offline. kenapa? biar lebih optimal dong yaaa.. banyak banget kelas dan training yg bisa diikuti agar kita bisa memperdalam pengetahuan kita dalam bisnis ini. para upline gk ada yang pelit utk bagi-bagi ilmu dan sharing pengalaman mereka. kami diajari untuk menghormati pilihan orang lain, dan dicontohkan untuk tetap rendah hati dengan terus menggali ilmu dari mana saja. baik itu ilmu marketing, hingga ilmu mengenai leadership (BossFam rutin mengundang motivator terkenal looh utk hadir dan bikin training utk konsultan).

kami diajarkan untuk menjalankan bisnis ini sesuai peraturan yang dikeluarkan oleh Oriflame.. karenanya kami sangat menentang stockist (karena bisa mengacaukan harga, bisa merusak harga pasaran, merugikan konsultan lain, merugikan konsumen karena produk bukan yg fresh dengan masa kadaluarsa yg masih lama), pembajakan konsultan (duuuh, pliss dee.. kaya' masih kurang orang lain aja untuk diajak bergabung. kami sangat menghormati club lain, dan pantang bagi kami untuk mengajak, membajak apalagi merayu orang lain utk pindah ke club kami), menjual produk dengan harga member (wow,, cuma ngejar poin doang?? yg akan rugi ya bukan cuma konsultan lain, tp juga si konsultan tersebut doong.. mending klo memang mau beli dengan harga member, ya diajak aja jadi member... toh cuma 40rb thok bisa nikmatin diskon sepanjang tahun looh..), melakukan pembohongan atau janji-janji palsu (pendaftaran cuma 40rb, tp kamu dibilangin pendaftaran hingga 2jt? ckckckck.. mungkin mmg pendaftaran itu sekalian dgn tools utk menjalankan bisnis. tp ada baiknya semua itu dijelaskan selengkapnya scr transparan kepada konsultan baru yaaa..)

Bossfam membimbing kami dan mengingatkan,, tapi gk pake kejar2an dan maksa harus tutup poin loooh... kami semua menghargai keputusan dan pilihan yang diambil :) klo memang gk mau tutup poin yo ndak papa.. klo yg gk mau melengkapi target utk dapetin hadiah welcome program ya juga ndak papaaa.. yang rugi kan si konsultan baru tsb :) tapi kami sangat membuka tangan lebar-lebar untuk para konsultan yang MAU dan BERKOMITMEN untuk maju, berkembang, dan bertumbuh di bisnis ini.

buat yg cuma coba-coba gimana?? boleeeh bangeeettt.. rasakan sendiri perbedaannya ;) klo udah coba-coba, nanti selanjutnya bisa ketagihan looh hehehe.. kita bisa punya bisnis sendiri, dapet pendapatan tambahan (atau utama!), nambah teman-keluarga, daan bisa sambil bersenang-senang? yuuk gabung di BossFamily sekarang!

keterangan lebih lanjut:
Citra Maimun Sari - 081802068935
citra@ayundaku.com

0 comments:

Post a Comment