Mariii bersemangaaattt...!

"Bisnis yg terbaik adalah bisnis yg dimulai" -> udah sering baca kalimat ini? Udah praktek? :D

Klo kamu ngerasa masih takut bangkrut, takut gk bisa, takut ini takut itu takut bla blah blaahh... STOP! Pikiran negatif akan mengaburkan penilaian kamu thd sesuatu :) perencanaan itu baik, tp klo cuma ngerencanain doang tanpa ada actionnya ya = 0 (sama dengan NOL).

Cerita dikiiit nih yaaa..
Aku alhmd disekolahin ortu sampe bisa punya title dobel di belakang nama :) tp perkataanku utk menjadi orang yg menggaji orang lain saat aku wawancara utk sekolah di kampus #2 gk aku lupain :) yups! Justru aku ambil jenjang selanjutnya dgn harapan aku bisa mandiri dan gk bergantung sama perusahaan atau menjadi karyawan.

Alhmd setelah lulus, suamiku sangat support utk aku memulai bisnis sendiri. Honestly, Ayundaku.com itu proyek pertama dgn modal NEKAT dan modal uang yg keciiiil banget (beneraaan banyak yg gk akan percaya deh klo aku sebut angkanya) :D di awal mula, produknya cuma belasan pcs, tp teteup aja aku nekat utk launching, dan bahkan sblm launching alhmd sudah ada aja yg pesan hehehehe. Sayangnya, karena keterbatasan modal itu Ayundaku.com belum bisa berkembang seperti yg aku mau (dan rencanakan). Tapi alhmd masih berjalan di track tg benar dan menuju ke arah ekspansi yg lebih besar lg :)

Alhamdulillah banget kemudahan demi kemudhn aku dapetin.. Mulai dari menjadi reseller salah satu produk yg ternyata malah menjadi marketing gratis yg cukup efektif utk ayundaku.com hohoho.. Dan ada kesempatan jg utk buka kios di salah satu mall (sayangnya skr udah gk lagi hehehe).

Naaah, demi menjadi mandiri itu, akhirny aku putuskan jg utk bergabung bersama Oriflame dan Bossfamily! Kenapaaa? Pengalamanku sangat amat membuktikan bahwa utk menjadi besar dalam bisnis, kita butuh ACTION dan sebagai katalisatornya kita butuh mentor :) dan di bossfamily aku bisa dapet lebih!

Lebihnya apa??
Bukan cuma penghasilan langsung, bonus menarik dan produk gratis, tapi aku dapet mentor orang2 Luar Biasa yg hadir secara offline dn online :) mereka memberikan motivasi, memberikan tips dan trik, serta gk pelit tuh utk berbagi jurus sukses berbisnisnya ;)

Tentang modal?
Duuh, di Oriflame ini beda banget! Repeat order produk yg tinggi bikin modal yg aku keluarin berputar dgn sangat cepat :) di sini udah gk takut tuh sm barang yg gk laku karena semua produk yg aku beli dr Oriflame udah jelas ada pembelinya hohoho dan itu berarti keuntunganku jg cepat bisa diputer lg jadi modal yg lebih besar :)

Belum lg rasa kekeluargaan yg aku rasa di sini. Membangun jaringan allow me to meet lebih banyak lagi macam ragam orang :) naaah, pinter pinter ngurusnya, bisnisku skr lebih jalan dua2nya.. Oriflame dan Ayundaku.com pasarnya kan mirip2 hehehehe

Alhmd skr aku punya proyek baru lagi bareng adikku tersayang, namanya Artic's Room. Peluang bisnis ini kami sinergikan dgn perkembangan pasar dan tentunya sembari tetap jalanin Oriflamenya ^^

Wowww, jadi panjang yaaa hehehehe

Pingin tanya2 lbh lanjut? Sila hubungi aku segeraaaa
FB: Citra Maimun Sari
Sms: 081802068935
Email: citra@ayundaku.com

"Karena kerja adalah salah satu bentuk tertinggi dari ibadah" -Ippho Right-

Sent from my BlackAyundakuBerry®

0 comments:

Post a Comment