OOM 3 Diva

Hallloooo... Semangaatt pagiiiiii...!!! ^^

Kepingin sharing hal yg seru niii...

Kemarin, tepatnya tgl 23 Juli 2011 aku hadir di acara OOM (Oriflame Opportunity Meeting), dengan nama "3 Diva". Kenapa disebut demikian? Karena ini memang dikhususkan bagi jaringan 3 wanita hebat yg sudah sukses di Oriflame dan BossFamily, yaitu mba Ilna (d fastest diamond dir seantero Indonesia), mba Sotya (kualifikasi diamond dir -aku berada di bawah jaringan beliau ini), dan mba Nina (Sapphire dir).

Acaranya ngapain aja?
Core themenya sang 3 Diva membawakan presentasi "Look Great", "Make Money", dan "Have Fun".

Look Great presentasinya dibawakan sangat manis oleh mba Nina. Kita merasa gk bisa dandan? Kita bingung gimana tampil cantik di depan org lain? Di Oriflame, kamu bakalan bisa tampil cantik dan menarik setiap saat! Selain karena produknya yg berkelas, Oriflame dan BossFamily jg menawarkan training dan diskusi mengenai bagaimana utk Look Great. Selain tampil cantik dan menarik dengan produk alami dan berkelas, kita sebagai konsultan bisa menikmati semua produk dengan harga hemat! Duuuh, makin disayang suami kan klo bisa tampil menawan dengan hemat? ;)

Make Money presentasinya dibawakan dengan bersemangat oleh mba Ilna. Dengan menjadi konsultan Oriflame, kita bisa menghasilkan uang, mengakrabkan kerabat, dan menciptakan banyak pertemanan baru. Bossfamily akan membimbing dan memberi tips gimana yaaa biar bisa punya pipa tambahan penghasilan di bisnis ini. Dimana lg yg bisa menjadikan kamu sebagai "manajer" hanya dlm waktu singkat? Oriflame adl salah satu jawaban bagi kamu yg sedang mencari mata pencaharian dengan pemasukan yg semakin meningkat dan tanpa batas ^^

Have Fun presentasinya dibawakan dengan sangat menarik oleh mba Sotya. Have Fun dengan menjadi konsultan berarti Feel Great. Dengan bermimpi dan berhasil mewujudkannya bersama Oriflame dan BossFamily, kita bisa Feel Great. Bertemu orang baru dan ikut mendukung mereka utk wujudkan mimpinya bersama, membuat kita Feel Great. Menikmati produk dgn tampil cantik, menikmati penghasilan yg terus meningkat, serta menikmati semua reward yg ditawarkan oleh Oriflame, kita merasa sangat Great! ^^

Wooww, motivasi dlm bisnis ini rasanya terisi penuh lg!

And all we have to do, just A C T! Action! Do it now!

Mr. Andreas kmrn jg mempresentasikan mengenai Oriflame. Dimana:

O: Opportunity
R: Really Believe
I: I'ts possible - I am possible
F: Focus on your goal
L: Limits?
A: A C T
M: Mindset -be positive!
E: Everyday in everyway

Kita sebagai konsultan Oriflame bisa mengembangkan diri menjadi pribadi yg lebih baik. Dari yg pendiam menjadi komunikatif... Dari yg cerewet, menjadi bawel yg menghasilkan duit ^^ dari yg gk percaya diri menjadi pribadi yg berani, dan hal positif lainnya!

Naaah, di akhir acara ada tambahan acara getting started khusus utk yg baru join di hari itu.

Wah, gk sabar rasanya ikutn acara yg sejenis seperti ini. Kamu mau juga?

Segera hubungi aku yaaaa
-Citra
081802068935 -sms
citra@ayundaku.com

Sent from my BlackAyundakuBerry®

0 comments:

Post a Comment