Beauty demo @ Setia budi

Hai haaaiii.. Ketemu lagi yaaa.. Maafkan agak lama stlh sejak terakhir kali update :)

Alhmd minggu lalu aku berhasil mengadakan beauty demo di setiabudi building ^^ senaaang sekalii rasanya hhohoho, wlpun mmg dipersiapkan, tp teteeup ya rasanya deg2an :D dan aku udah berencana utk mengadakan beauty demo jg bbrp kali bulan depan (September) hohohoho. Berminat ikutan?? ;)

Acara dilaksanakan saat waktu istirahat jum'atan. Perkiraan pesertanya 7-8org, alhmd yg datang ada 10org hihihi. Senaaaang :D

Tema yg diangkat beauty demo kmrn adl Make Up Praktis Sehari-hari :) wah, menarik bgt kaan? *winkwinkwink*

Sayangnya, kmrn itu aku kelupaan utk poto2 euuy... :( oh iya, aku yg bertugas ngedandanin looh hihihihi :p

Oh iya, satu hal yg aku bisa ambil pelajaran jg, ini adl bisnisku :) upline ataupun downline mmg sangat membantu dlm menjalankan bisnis ini, tp bukan berarti kita harus sangat bergantung dgn mereka! Seperti jg aktivitas pekerjaan lain, tentunya kita jg mengalami up dan down dlm melakukannya :) tp jgn sampai itu mjadi penghalang bagi kita... Optimis aja kita bisa ngejalaninnya, jd jgn sampe kita malah terpuruk klo upline dan downline gk mau atau gk sesuai dgn ingin-nya kita ;)

Yuhuuuu...
Makin pede deh aku utk ngedandanin ^^
Yuuk siapa yg mau timku datang dan melakukann beauty demo? Gratiiisss tis tiiss tiisszz loooh ;;)
Khusus jabodetabek yaaaa...
Hubungi aku utk keterangan lebih lanjut:
-citra
081802068935
citra@ayundaku.com

Caiiyyooooo...!!

Sent from my BlackAyundakuBerry®

0 comments:

Post a Comment