Investasi waktu

Hai hai.. Skr aku sdg di kereta niiih, siap charge ilmu dan semangat do kelasnya mba sotya ;) apa kabar semuaa?! Masih semangaatt ya!!

Ookkee, mgkn banyak yg mngernyitkan dahi ketika aku bilang bahwa hari ini, hari Minggu di bulan Ramadhan, aku malah datang ke kelasnya Oriflame, di Jakarta yg berjarak +/- 1jam dari rumahku, pdhl sdg puasa? Gpp.. Itu gk aneh, banyak jg yg terang2an protes "kegiatan"ku ini hehehe

Gini looh.. Semua yg bersifat "buang-buang" mmg berkonotasinegatif terus yaa.. Tp gimana klo kita ubah sudut pandang kita dan menganggap bahwa kegiatan kita sebagai "investasi di masa depan". Baik iu kegiatan baik maupun buruk, semuanya mmg investasi kita kan yaa? :) naah untuk ikut training, mendapatkan ilmu, menurt kamu itu termasuk investasi baik atau buruk?

:) tentunya setuju yaa klo disebut investasi baik... Dan masih ingat kan, mencari ilmu dan bekerja adalah salah satu dari bentuk tertinggi dari ibadah?

Naaah, itu lah yg sedang kami lakuin skr :)
Di saat orang lain lbh memilih tidur di hr minggu cerah, kami memilih utk bergegas brkt menuju kelas :)
Di saat orang lain memilih aktivitas di mall, kami memilih utk menimba ilmu dr para upline :)
Di saat orang lain memilih nonton tv dan bersantai, kami memilih utk meningkatkan semangat dan charge motivasi kami di bisnis ini :)
.
.
.

Gk sedikit jg yg bilang klo aktivitas kami ini me-nomordua-kan keluarga :D bahkan ada jg yg men-judge upline kami sbg ibu yg kurang perhatian atau ibu yg gk memprioritaskan keluarga..
No..! Big no no no NO!

Di saat hari kerja, ibu lain meninggalkan keluarga di pagi buta dan baru kembali ke rumah di senja hari, kebanyakan kami bangun pagi buta utk melayani suami, mengurus kebutuhan anak, hingga mengantar mereka ke sekolah, menunggui mereka (sembari menjalankan bisnis ini), menjemput anak2 sekolah, mengajak mereka bermain seharian, hingga jg menyiapkan kebtuhan suami di rumah shg saat si tampan pulang, keadaan rumah rapih, anak2 wangi, dan makanan lezat sdh tersaji ;)

Pilih yg mana?

Ada jg bbrp dr kami malah masih berstatus sbg pegawai kantoran looh!
Tp itu bukan berarti malah menjauhkab kami dr keluarga :) semua kerja keras kami ini, justru semuanya DEMI kebahagiaan keluarga di jangka panjang :)

Dengan bisnis ini kami gk perlu mengeluh gk ada art utk bebersih rumah, karena (alhamdulillah) kami mampu membayar..
Dengan bisnis ini, kami gk perlu kawatir dan bingung mau menyekolahkan anak di tempat terbaik dan unggulan (yg biasanya sih uang pangkal atau sppnya selangiitt yaa)
Dengan bisnis ini, kami gk takut jika terjadi sesuatu yg gk diinginkan pada suami (phk, dll) karena pipa pemasukan keluarga kami di bisnis ini dijamin lancar dan terbukti anti krisis ^^
.
.
.

Naah, masih ragu buat gabung bersama di bisnis ini? :)

-citra
#skr keretaku udah smp di stasiun kemayoran hehehe#
081802068935
citra@ayundaku.com

Sent from my BlackAyundakuBerry®

0 comments:

Post a Comment