Testimoni mba Milan -Gold Director-

Dear my lovely Readers,

berikut adalah testimoni dari salah satu uplineku, mba Milan Hariyadi :) beliau adalah seorang Gold Director di jaringanku. sudah terbukti niih oleh beliau bahwa sukses di bisnis Oriflame ini tuh gk sesulit yang orang lain bayangkan! dengan menekuni bisnis ini, mba Milan telah meninggalkan kerja kantorannya dan bisa fleksibel antara mengurusi bisnis dengan menjadi ibu rumah tangga..

silahkan dibaca yaaaa.. untuk lebih lengkap sila baca di sini ^_^


=================================================

Karir Saya Sekarang Sangat Menjanjikan


Ibu rumah tangga+bekerja, itulah kegiatan saya selama 4tahun sebelum mengenal Oriflame..
Dan, 3 tahun yang lalu saya diajak oleh seroang teman untuk ikut bisnis “MLM” ini yang sebelumnya asing banget dengar kata-kata itu.
Mulai dari suka dengan produknya yang sangat berkualitas dan diskonnya untuk beli semua produk  dan join lah saya…sebagai Konsultan Bisnis Oriflame
Menjalankan bisnisnya mulai dari NOL, step by step saya lakukan dan karena Oriflame ini sangat fleksibel maka saya bisa  waktu dengan rumah dan kantor dan bisnis saya.

Apakah mudah??
Sangat mudah!!!tidak perlu high-level marketing knowledge untuk bisa maju di bisnis ini, Anda hanya cukup “Mau Action”+semangat+punya MIMPI BESAR dan Mau untuk MEWUJUDKAN Mimpi Anda..:)

Bisa kan???
Alhamdulilah..
Mulai April ini..Sekarang saya resign dari kerja kantoran….
dan tetap punyapenghasilan tiap bulan bahkan lebihhh hebat lagi…
bisnis saya bisa memberikan kenaikan income setiap bulan..
mulai dari 100 ribu sampai sekarang 10 juta perbulan , kenaikan yg tidak mungkin saya dapatkan saat masih kantor(1 X naik gaji tiap tahun)
bisnis ini bisa saya kerjakan kapan saja dan dimana saja…..beda saat saya bekerja kantor yg  harus bangun pagi dan tidak harus absen tiap pagi dan sore..:)
bisa mempunyai waktu lebih banyak untuk anak-anak saya..:)
dannnnn
bisa Traveling GRATIS tiap tahun ke Eropa dari Oriflame…:)…ke Paris tahun 2011
…saat kantor hanya big boss saja yang punya traveling ke luar negeri..

apakah pencapaian-pencapaian itu bukan KARIR YG RUARRBIASA???
Ya….Bisnis ini SANGAT MENJANJIKAN…:)

=======================================================

naah, hayuk hayuk kita ikuti jejak beliau dan menjadi sukses di bisnis ini! 
hubungi aku untuk menjadi sponsor kamu yaaa.....
 
-Citra Maimun Sari-
081802068935 
citra@ayundaku.com 
YM: citra_ayundaku

0 comments:

Post a Comment