Testimoni mba Sotya -Diamond Director-

Kali innniiii kita baca yuk testimoni dari mba Sotya Dewati :) seorang bunda dari 2 putri yang cantik yang berhasil ASI eksklusif karena bisa tetap di rumah namun bisa berbisnis dengan cara yang menyenangkan (baca: Oriflame-an loooh hohohoho).

Mba Sotya yang seorang lulusan magister berani mengambil langkah resign dari kerjaan kantornya dan memilih ngebut di Oriflame, dan beliau merasa sangat beruntung utk TAKE IT, sehingga saat ini beliau sedang menunggu CRV dari Oriflamenya dianterin ke rumah (duuh, mupeng gaak siiiihhh...)

mongggooooo, silahkan dibaca dan direnungkan yaaaa ^_^
untuk membaca langsung dari sumber aslinya, sila klik di sini..

=============================================

Keinginan untuk bisa mengekspresikan diri, menerapkan ilmu yang dimiliki, serta keinginan untuk memperoleh kesempatan untuk memperluas pertemanan, menjadikan saya seorang wanita bekerja sejak tahun 2000. Saat itu, begitu bersemangatnya saya mengejar karir, dengan harapan, bisa menerapkan ilmu yang saya dapatkan di bangku kuliah.


Tahun 2005, saat saya memiliki anak pertama saya, cara pandang saya pun berubah. Kebutuhan rumah tangga, kebutuhan untuk memiliki penghasilan lebih, hingga rasa sedih saya setiap hari harus meninggalkan anak saya yang masih kecil, membuat saya berpikir: “Adakah cara yang bisa membuat saya tetap memiliki penghasilan tanpa kerja kantoran dari pagi sampai malam?”

Tahun 2006, beruntung saya diperkenalkan dengan bisnis Oriflame ini. Bayangan soal bisnis jaringan yang “menyeramkan” dan “nggak gue banget” hilang sirna seketika saat saya menjalankan bisnis ini di dalam naungan dan bimbingan BOSS Family.


Benar, dalam waktu 5 bulan saya berhasil mencapai posisi Senior Manager, dan dalam waktu 1 tahun saya berhasil mencapai titel Director. Saya pun bisa mewujudkan mimpi saya untuk resign dan bekerja di rumah.
Berhenti bekerja, bukan berarti menghentikan saya untuk terus berkarya dan menghasilkan. Saya tetap bisa punya penghasilan, dan bisa punya banyak waktu bersama anak-anak saya. Bahkan, mimpi saya untuk memberikan ASI eksklusif untuk anak kedua saya, benar-benar bisa terwujud!!!


Kalau ada yang bilang, resign dan gak ngantor bikin jadi gak gaul…hmmm…rasanya sih nggak yah…buktinya, saya bisa punya banyaaak teman baru. Di BOSS Family aja saya setiap hari ketemu orang baru.
sebagian BOSS Family yang di Jabodetabek

Belum lagi kembali mengikat tali silaturahmi dengan teman-teman lama, yang akhirnya juga menjadi partner bisnis saya

Adik kelasku ;-) 

Daaan…sekarang kami sedang bekerja bersama-sama meraih target tahun 2011: Pergi ke paris bareng-bareng!!! Asyiiiik banget kaan??


Yang jelas, semua kerja keras di bisnis ini benar-benar terbayarkan. Beda banget sama waktu saya masih ngantor, nunggu naik gaji, kudu nunggu setahun sekali. Disini, dalam hitungan bulan, gaji saya bisa naik hingga 100%!!

Recognisi saya jadi Gold Director, dgn penghasilan rata-rata 25 juta per bulan

Yang jelas, saat ini saya merasa beruntung mau membuka mata dan hati saya untuk mengenal bisnis ini lebih jauh lagi. Jika saat itu saya hanya berkata TIDAK MAU TAHU, pasti saya tidak bisa mewujudkan mimpi saya untuk bisa bekerja dari rumah.
Stop menilai, stop menuding, stop menjelek-jelekkan. Yang diperlukan hanya keterbukaan hati dan pikiran untuk bisa mewujudkan mimpi kita. Saya sudah membuktikan. Jadii…jangan bilang NGGAK MAU dulu.


===============================================

naah, udah gk ragu lagi kaaan dengan bisnis ini?? yuuk mari kita sukses bareng ;)
klik di sini untuk langsung mendaftar!




-Citra Maimun Sari-
081802068935 
citra@ayundaku.com 
YM: citra_ayundaku

0 comments:

Post a Comment